Sukses


Arsenal dan Liverpool Rebutan Bintang Brasil

Bola.com, London - Arsenal siap bersaing dengan Liverpool untuk mengamankan jasa pemain asal Brasil, Luan Vieira. Saat ini, Luan berstatus sebagai pemain Gremio.

Pada 2009, Luan memutuskan untuk meninggalkan sepak bola dan memutuskan untuk serius di futsal. Namun, ia kembali ke sepak bola pada 2012. Bakat Luan mulai tercium ketika ia memperkuat Gremio pada 2013.

Luan merupakan anggota timnas Brasil yang berlaga pada Olimpiade 2016. Ia menjadi pelapis lini depan Brasil yang diisi Gabriel Barbosa, Gabriel Jesus dan Neymar. Pemain berusia 24 tahun tersebut turut mencatatkan namanya dalam tinta emas karena mengantarkan Brasil meraih medali emas untuk kali pertama di Olimpiade.

Setelah berkarier di Brasil, Luan dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mengikuti jejak Gabigol dan Gabriel Jesus untuk bermain di Eropa. Premier League merupakan destinasi utama Luan jika memutuskan untuk hijrah dari Brasil.

Pada bursa transfer musim panas 2016, Luan sempat dikaitkan dengan klub Rusia, Spartak Moscow. Namun, Gremio menolak tawaran sebesar 17 juta pounds (Rp 303,26 miliar) dari klub tersebut.

Gremio ditengarai baru akan membuka pintu negosiasi jika ada klub yang berani mengajukan tawaran sebesar 30 juta pounds (Rp 535,16 miliar). Saat ini, sudah ada dua klub Inggris yang berminat dengan sang pemain, yaitu Liverpool dan Arsenal.

Arsenal disebut sebagai klub yang paling ngotot karena mereka tengah mencari pengganti Alexis Sanchez yang diprediksi akan meninggalkan London, pada akhir musim 2017-18.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer