Sukses


Mourinho Enggan Jamin Posisi Luke Shaw di Manchester United

Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho tak menjamin posisi bek kiri, Luke Shaw. Mourinho mengatakan, Shaw sedang berada dalam masa sulit sehingga tak mungkin bersama Manchester United sampai momen tersebut lewat.

Shaw baru saja pulih dari cedera patah tulang lutut yang dideritanya pada September 2015. Shaw mengalami patah kaki ketika menjalani pertandingan Liga Champions melawan PSV Eindhoven.

Sejak pulih, eks bek Southampton itu belum mendapat kesempatan bermain bersama Setan Merah, julukan Manchester United. Shaw kalah bersaing dengan bek kiri Manchester United lainnya, Daley Blind, Ashley Young, hingga Matteo Darmian.

"Apakah Luke Shaw memiliki masa depan bersama MU? Saya rasa iya. Namun situasinya sangat sulit, karena dia baru saja pulih dari cedera," ujar Mourinho, dilansir dari laman resmi klub.

"Dia perlu bermain dalam dua, tiga, hingga enam laga secara beruntun. Tapi sejujurnya, saya tidak bisa memberikan kesempatan itu. Saya punya banyak opsi di bek kiri di skuat Manchester United, jadi situasinya sangat sulit," katanya.

Menurut Mourinho, Shaw bukan pemain multifungsi. Bek berusia 22 tahun itu hanya bisa bermain di satu posisi saja. "Bila saja dia bisa bermain sebagai gelandang, mungkin dia bakal mendapat kesempatan," bos Manchester United tersebut.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer