Sukses


MU Kalahkan Tottenham, Mourinho Sindir Klopp

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melepaskan sindiran kepada Jurgen Klopp setelah menang 1-0 atas Tottenham Hotspur pada laga pekan kesepuluh Premier League 2017-2018 di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017).

Dalam beberapa pekan terakhir, permainan Manchester United mendapatkan banyak kritikan. Pasalnya, mereka hanya mampu bermain 0-0 kontra Liverpool dan kalah 1-2 dari Huddersfield.

Salah satu kritik datang dari manajer Liverpool, Klopp. Pria asal Jerman itu mengaku tidak suka dengan gaya bermain Manchester United.

Mourinho menanggapi kritikan Klopp dalam bentuk sindiran. Manajer asal Portugal itu meminta orang-orang untuk tidak terlalu banyak berbicara.

"Beberapa orang terlalu banyak berbicara. Tenang, santai sejenak. Jangan terlalu banyak bicara. Santai sejenak, jangan terlalu gugup dan bersemangat," kata Mourinho setelah pertandingan.

Tidak hanya itu, Jose Mourinho juga merayakan gol Manchester United yang dicetak Anthony Martial dengan gestur menarik. Mourinho menaruh jari di bibirnya, seolah meminta Klopp untuk diam.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer