Sukses


Jose Mourinho Kecam Pendukung Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengecam para pendukung timnya terkait sikap mereka kepada Romelu Lukaku. Mourinho menganggap Lukaku telah memberikan penampilan terbaik untuk Manchester United.

Lukaku tengah menjalani tren buruk bersama Manchester United. Penyerang timnas Belgia itu gagal menceploskan bola ke gawang lawan dalam tiga pertandingan beruntun.

Situasi tersebut membuat para pendukung The Red Devils mengkritik penampilan Lukaku. Padahal, dia menciptakan assist untuk Anthony Martial pada laga menghadapi Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu.

Lukaku mendapatkan pembelaan dari Jose Mourinho. Manajer berkebangsaan Portugal itu merasa pendukung Setan Merah memperlakukan Lukaku dengan tidak adil.

"Saya ingin tahu kenapa para suporter tidak memberikan dukungan kepada Lukaku, padahal dia telah memberikan kemampuan terbaik untuk tim. Menurut saya, tidak adil ketika berhasil atau gagal mencetak gol menciptakan perbedaan besar. Saya merasa kecewa dengan fans," ujar Mourinho kepada MUTV.

Romelu Lukaku bergabung ke Manchester United pada musim panas 2017. Sejak saat itu, sang bomber tampil dalam 15 pertandingan dengan koleksi 11 gol dan dua assist.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer