Sukses


De Bruyne Pesimistis Manchester City Pertahankan Tren Positif

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, pesimistis timnya mampu mempertahankan catatan tak terkalahkan di Premier League musim ini. Menurutnya, tidak mudah mengalahkan klub-klub di Inggris. 

"Menurut saya Manchester City sangat sulit untuk tidak terkalahkan. Saya tidak berpikir itu akan terjadi. Level kompetisi yang ditunjukkan setiap tim sangat tinggi. Dengan segala hormat, ada beberapa tim yang tidak bisa menang melawan klub besar ketika 10 atau 15 tahun yang lalu," kata De Bruyne.

"Sekarang, setiap pertandingan menjadi sangat sulit. Anda perlu menunjukkan mentalitas ketika berada di sana. Dengan bermain di berbagai kompetisi, kami mungkin akan sedikit kehilangan fokus dan kalah. Namun, bagus jika semuanya bisa berjalan sesuai harapan," ujar De Bruyne.

Manchester City tampil meyakinkan di Premier League musim ini. Skuat asuhan Pep Guardiola itu belum terkalahkan dalam 10 pertandingan yang telah dilakoni di ajang tersebut. Mereka mendulang sembilan kemenangan dan satu kali imbang.

Teranyar, Manchester City mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 3-2 di Stadion The Hawthrons, Sabtu (28/10/2017). Gol-gol kemenangan The Citizens dicetak Leroy Sane pada menit ke-10, Fernandinho (15'), dan Raheem Sterling (64').

Hasil positif itu membuat Manchester City mendulang 28 poin dan semakin nyaman duduk di urutan pertama klasemen sementara Premier League. Mereka unggul lima angka dari Manchester United yang menempati peringkat kedua.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer