Sukses


Legenda Manchester United Beri Saran untuk Manchester City

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Gary Neville, memuji penampilan Manchester City sepanjang musim 2017-2018. Namun, Neville menyarankan The Citizens untuk mewaspadai periode musim dingin.

Manchester City mengawali musim dengan catatan impresif. Mereka belum pernah menelan kekalahan dari 15 laga pertama di berbagai ajang.

Selain itu, Manchester City juga memiliki catatan apik pada awal musim ini. Dari 15 laga yang mereka lalui, hanya dua yang gagal dimenangi pada waktu normal.

Catatan apik itu membuat Manchester City menuai pujian dari berbagai kalangan, termasuk Neville. Eks timnas Inggris itu meminta skuat asuhan Guardiola mewaspadai periode musim dingin.

"Manchester City berada dalam level yang tinggi. Mereka hanya bisa dihentikan diri sendiri. Namun, mereka harus berhati-hati pada musim dingin," kata Neville pada acara Monday Night Football.

"Dalam dua musim terakhir, Manchester City selalu menurun pada November, Desember, dan Januari. Mereka seharusnya memenangi dua gelar jika berhasil menjaga konsistensi. Jika kembali menurun, mereka akan berada dalam masalah," lanjutnya.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer