Sukses


Legenda MU Ungkap Penyebab Melempemnya Performa Chelsea

Bola.com, London - Legenda Manchester United, Phil Neville, menilai Nemanja Matic merupakan faktor penyebab tak konsistennya performa Chelsea pada musim 2017-2018. 

Matic hengkang ke Manchester United pada Juli 2017. Kepergian sang pemain langsung memengaruhi kualitas permainan Chelsea, khususnya di lini tengah.

Sejumlah pihak menganggap Tiemoue Bakayoko gagal menjalankan tugas sebagai penerus Matic di lini tengah. Chelsea lantas kehilangan stabilitas dan sering mendulang hasil negatif pada musim ini.

Teranyar, skuat asuhan Antonio Conte itu kembali menanggung malu karena takluk 0-3 dari AS Roma pada matchday keempat Liga Champions, di Stadio Olimpico, Selasa (31/10/2017).

"Apa yang salah dengan Chelsea saat ini? Satu kata, Matic. Itu semudah yang dibayangkan. Chelsea menjual Matic adalah kesalahan. Ketika memiliki Matic, dia akan menghadirkan perlindungan," kata Neville.

"Jika Anda menanyakan siapa mantan pemain Chelsea yang diharapkan kembali, itu adalah Matic. Saat ini pengganti Matic tidak bisa memainkan peran yang sama di Chelsea. Menurut saya Chelsea sejatinya belum mendapat pengganti Matic," ujar Neville.

Matic membukukan tujuh gol dan 19 assist dari 154 penampilan selama berseragam Chelsea. Sang pemain pun sukses meraih sejumlah gelar, antara lain tiga trofi Premier League, satu Piala Liga Inggris, dan satu Piala FA.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Sepakbola

  • Ballball

Video Populer

Foto Populer