Sukses


Kontribusi Azpilicueta Terhadap Ketajaman Morata di Chelsea

Bola.com, London - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, menjadi alasan Alvaro Morata dapat mencetak banyak gol di ajang Premier League musim ini. Azpilicueta merupakan pemain yang paling sering menciptakan assist untuk Morata.

Chelsea menang 1-0 atas Manchester United pada laga pekan ke-11 Premier League 2017-2018 di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017). Gol kemenangan The Blues dicetak Morata pada menit ke-55.

Morata berhasil membobol gawang MU setelah memanfaatkan umpan dari Azpilicueta. Sang penyerang mencatatkan namanya di papan skor dengan sundulan.

Gol tersebut bukan pertama kalinya kombinasi Azpilicueta dan Morata menghasilkan gol. Sebelumnya, Morata telah empat kali menceploskan bola ke gawang lawan setelah menerima umpan dari Azpilicueta.

Catatan tersebut menegaskan kontribusi Azpilicueta terhadap ketajaman Morata di Chelsea. Secara keseluruhan, eks penyerang Real Madrid itu mencetak tujuh gol pada ajang Premier League, lima di antaranya dihasilkan setelah menerima assist dari Azpilicueta.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer