Sukses


Barcelona Pernah Remehkan Bek Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier, mengaku hampir bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, kesan negatif yang mendiami diri sang pemain membuat manajemen tim Catalan membatalkan negosiasi tersebut.

"Reputasi saya mungkin membuat Barcelona takut. Saya telah bernegosiasi dengan Barcelona. Negosiasi itu pun telah memasuki tahap lanjut. Namun, orang-orang di Barcelona tidak yakin jika saya datang bisa membuat perbedaan," kata Aurier.

"Akan tetapi, meninggalkan PSG adalah pilihan tepat. Selama beberapa saat, saya tidak nyaman dengan pemberitaan di media. Jika terus menetap di Prancis, saya tidak akan pernah bisa mengganti kesan buruk," ujar Aurier.

Aurier sempat mendapat sorotan media-media Prancis ketika masih berseragam Paris Saint-Germain (PSG). Sang pemain diberitakan sering melakukan aksi kontrovetsial yang membuatnya didepak dari skuat utama.

Bek 24 tahun itu tidak jarang terlibat perselisihan dengan rekan setimnya. Bahkan, Aurier kabarnya juga tidak memiliki hubungan harmonis dengan mantan pelaih PSG, Laurent Blanc.

Aurier tak ayal sering digaungkan akan angkat kaki dari PSG karena berlatar sejumlah catatan buruk. Pada akhirnya, sang pemain pun berlabuh ke Tottenham Hotspur per 31 Agustus 2017.

Meski berbekal citra negatif, Aurier tetap bisa menarik minat sejumlah tim besar Eropa seperti Barcelona, Manchester United hingga Juventus.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer