Sukses


Kenakan Tongkat, John Terry Ajak Istri Berlibur ke Dubai

Jakarta Bek Aston Villa, John Terry, harus menepi dari lapangan hijau setelah mengalami cedera tulang metatarsal. Musibah menimpa Terry saat Villa bertemu Sheffield Wednesday dalam lanjutan Divisi Championship, Sabtu (4/11/2017).

Tak ingin meratapi cedera tersebut, John Terry mengajak sang istri, Toni berlibur ke Dubai. Ia memilih negeri di Timur Tengah itu untuk beristirahat dan memulihkan cederanya tersebut.

"Hari indah lainnya di Dubai #lovedubai"," kata Toni di akun Instagram miliknya.

John Terry bersama sang istri, Toni, berlibur ke Dubai. Bek Aston Villa itu mengalami patah tulang metatarsal. (www.instagram.com/toniterry26)

John Terry dan Toni sangat menikmati liburan mereka di Dubai. Mereka berjemur di bawah hangatnya sinar matahari di bibir pantai.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, John Terry terlihat berdiri di bibir pantai dengan menggunakan tongkat untuk menopang berat tubuhnya.

2 dari 3 halaman

Absen Lama

Cedera patah ulang metatarsal John Terry didapat dalam laga konta Sheffield Wednesday dalam lanjutan Divisi Championship, Sabtu (4/11/2017). Akibat cedera itu, bek Aston Villa ini harus digantikan Chris Samba pada menit ke-21.

"Tampaknya dia bakal absen cukup lama. Kami rasa itu adalah patah metatarsal di kaki," kata Manajer Aston Villa Steve Bruce.

Terry pun berharap bisa pulih lebih cepat dari cederanya tersebut. "Setelah menjalani CT scan saya mendapatkan kabar buruk, bahwa metatarsal kelima saya patah. Saya akan melakukan segalanya agar bisa kembali fit secepatnya," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Satu Gol

Setelah kontranya berakhir dengan Chelsea, John Terry memutuskan bergabung dengan Aston Villa pada musim panas 2017. Sejauh ini, bek berusia 36 tahun itu telah mencatatkan 15 penampilan bersama Villa dengan mengemas satu gol.

Bersama Villa, mantan pemain Timnas Inggris itu masih terikat kontrak hingga Juni 2018.

Video Populer

Foto Populer