Sukses


Mantan Penyerang Liverpool Pertimbangkan Kembali ke Inggris

Bola.com, Madrid - Mantan pemain Liverpool yang kini membela Atletico Madrid, Fernando Torres, membuka peluang untuk kembali ke Premier League pada Januari 2018. Newcastle United dan Southampton disebut sebagai klub yang berpeluang mengamankan jasanya.

Kiprah Fernando Torres bersama Atletico Madrid pada musim 2017-18 cukup tersendat. Ia baru tampil dua kali sebagai starter, satu di La Liga dan satu di Copa del Rey.

Kondisi tersebut bisa semakin buruk setelah Januari 2018 karena Atletico Madrid sudah bisa menurunkan Diego Costa. Kehadiran Costa membuat peluang Torres untuk bermain semakin mengecil.

Hal itu membuat ia mempertimbangkan untuk hijrah ke klub lain dengan status pinjaman. Newcastle United yang ditangani Rafa Benitez menjadi alternatif utama Torres.

Rafa Benitez dan Fernando Torres pernah bekerja sama ketika masih sama-sama di Liverpool. Benitez adalah sosok yang membawa Torres ke Premier League setelah menebusya dari Atletico Madrid.

Selain itu, Torres juga memiliki opsi lain, yaitu bergabung dengan Southampton yang ditangani Mauricio Pochettino. Manajer Southampton tersebut merupakan asisten Benitez ketika masih menangani Liverpool.

Saat ini, Torres masih memiliki kontrak dengan Atletico Madrid hingga Juni 2019. Torres mengindikasikan akan gantung sepatu setelah kontraknya bersama Atletico Madrid berakhir. Namun, ia ingin menjalani musim terakhir dalam kariernya sebagai pemain Atletico Madrid.

Faktor tersebut membuat Fernando Torres memilih untuk mencari tantangan terakhir bersama klub lain pada musim 2017-18.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer