Sukses


Steven N'Zonzi Beri Sinyal untuk MU dan Arsenal

Bola.com, Sevilla - Gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi, memberikan sinyal positif terkait kabar ketertarikan Manchester United dan Arsenal kepada dirinya. N'Zonzi mengaku ingin kembali bermain di Premier League.

Steven N'Zonzi memulai karier di Premier League dengan membela Blackburn Rovers pada musim 2009-2010. Tiga tahun berselang, pemain 28 tahun tersebut memilih hengkang ke Stoke City.

Setelah memperkuat Stoke City selama dua musim, N'Zonzi memutuskan hengkang ke Sevilla. Keputusannya berbuah manis, pemain asal Prancis tersebut menjadi satu di antara kunci kesuksesan Sevilla merengkuh trofi Liga Europa 2015-2016.

"Saya sangat menyukai Premier League. Di sanalah, saya memulai pada level yang baik. Saya memiliki waktu yang baik di sana," ujar N'Zonzi.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada masa depan. Saya baik-baik saja di Sevilla. Saya merasa baik dan sudah terbiasa sekarang. Saya bahagia selama tiga tahun di Sevilla," kata N'Zonzi.

Sebelumnya, Manchester United dan Arsenal dikabarkan tertarik merekrut N'Zonzi pada bursa transfer musim panas 2018. Kedua klub tersebut berpeluang merekrut N'Zonzi asal bersedia menebus klausul pelepasan sang pemain sebesar 40 juta euro (Rp 631 miliar).

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer