Sukses


Gelandang Sevilla Abaikan Ketertarikan Juventus

Bola.com, London - Gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi, tak memusingkan mengenai kabar ketertarikan Juventus terhadap dirinya. N'Zonzi hanya ingin fokus menjalani karier bersama Sevilla.

I Bianconeri kepincut dengan performa apik N'Zonzi bersama Sevillistas pada musim lalu. Demi bisa memuluskan rencana transfer tersebut, Juventus dikabarkan Calciomercato telah bertemu dengan agen si pemain.

Bukan hanya itu, manajemen Juventus pun siap memenuhi klausul pelepasan N'Zonzi bersama Sevilla yang mencapai angka 40 juta euro (Rp 595,84 miliar).

Jika proses transfer ini berjalan lancar, lini tengah Juve bakal semakin solid. Saat ini, La Vecchia Signora memiliki Miralem Pjanic, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Stefano Sturaro, Rodrigo Bentancur, dan Mario Lemina yang bisa bermain sebagai gelandang bertahan.

"Saya tidak bisa mengatakan apapun tentang ini (rumor ketertarikan Juventus), karena itu hanya satu-satunya spekulasi saat ini," jelas N'Zonzi.

"Saya tidak tahu apa-apa mengenai hal tersebut. Saya hanya tetap fokus pada persiapan saya, karena itu adalah yang paling penting sehingga saya bisa fit untuk menjalani awal musim ini. Saya fokus pada hal tersebut," lanjutnya.

Andai gagal mendapatkan jasa Steven N'Zonzi, Juventus mengincar tanda tangan Emre Can. I Bianconeri pun berpeluang besar memboyong Can ke Allianz Stadium, karena si pemain menolak memperpanjang kontraknya bersama Liverpool.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer