Sukses


Arsene Wenger Tak Yakin Manchester City Samai Pencapaian Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan kalau Manchester City akan tersandung dan tidak bisa menyamai pencapaian Arsenal dalam menjadi klub yang tidak terkalahkan dalam satu musim.

Hingga pekan ke-11 Premier League, Manchester City tampil dominan setelah memimpin klasemen dengan keunggulan delapan poin. Situasi tersebut membuat Machester City disamakan dengan Arsenal yang bisa menghindari kekalahan selama satu musim kompetisi.

The Gunners mencatatkan pencapaian tersebut pada musim 2003-04. Arsene Wenger pun turut mengeluarkan pendapat mengenai peluang Manchester City untuk menyamai pencapaian Arsenal.

“Manchester City adalah klub yang hebat, namun bukan berarti mereka tidak dapat dihentikan,” ujar Arsene Wenger.

“Orang-orang selalu ingin memprediksi dan menyamakan apa yang terjadi antara klub yang satu dengan klub yang lainnya.”

“Saya tidak lebih tahu dari mereka. Mungkin Manchester City, mungkin juga tidak. Namun hingga saat ini, hanya ada satu klub yang mampu melakukannya, yaitu Arsenal,” ungkap manajer asal Prancis tersebut.

Saat ini, Arsenal menempati peringkat keenam pada klasemen sementara setelah takluk dari The Citizens pada laga pekan ke-11. Pada laga tersebut The Gunners takluk dengan skor 3-1.

Sumber: Reuters

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer