Sukses


MU Berniat Rekrut Bek Benfica?

Jakarta Manchester United (MU) berniat memboyong bek kiri Benfica Alex Grimaldo.  Setan Merah seperti tak kapok membeli pemain dari Benfica, meski Victor Lindelof tampil mengecewakan.

Pemain 22 tahun itu diminati oleh manajer MU Jose Mourinho. Grimaldo diincar karena sektor bek kiri MU cukup lemah sejak musim lalu. 

Luke Shaw belum bisa kembali ke bentuk penampilan terbaiknya usai mengalami cedera patah kaki. Mourinho pun ingin adanya bek kiri baru musim dingin nanti.

Mourinho kepincut dengan penampilan Grimaldo setelah menyaksikan penampilan apiknya ketika MU melawan Benfica di Liga Champions musim ini.

Peluang MU mendapatkan pemai asal Spanyol itu cukup terbuka lebar. Seperti diberitakan IB Times, Benfica tidak akan menghalangi kepindahan Grimaldo jika MU mengajukan penawaran.

 

 

2 dari 3 halaman

Jebolan Barcelona

"Semua pemain Benfica memiliki pasar tertentu. Kami tidak ingin menutup pintu untuk siapapun. Kami tidak ingin memaksa mereka bertahan di sini," kata CEO BEnfica Domingos Oliveria.

Grimaldo merupakan pemain binaan Barcelona. Dia pindah ke Benfica dua tahun lalu karena sulit menggusur Jordi Alba sebagai bek kiri utama.

3 dari 3 halaman

Harga Murah

Di Benfica, Grimaldo terus berkembang dan menjadi salah satu bek kiri terbaik di Liga Portugal.

Harga jual Grimaldo diperkirakan belum terlalu mahal. Benfica akan bersedia melepasnya jika MU memberikan penawaran sekitar delapan juta pound.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer