Sukses


Ketimbang Timnas Inggris, Gelandang Chelsea Pilih Pacaran

London - Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate mengaku heran Danny Drinkwater menolak panggilannya pekan lalu. Terlebih alasan gelandang Chelsea itu juga karena faktor non-teknis.

Drinkwater memang mengalami cedera pada musim panas lalu saat pindah ke Chelsea. Drinkwater mengaku butuh bermain lebih banyak untuk mendapatkan kebugaran yang diinginkan.

Padahal, pemanggilan itu untuk laga timnas Inggris melawan Brasil dan Jerman. Meski berstatus uji coba, dua pertandingan itu penting.

Namun, setelah penolakan tersebut, Drinkwater dikabarkan malah bermesraan dengan sang pacar, Georgina Leigh Cantwell. Seperti dilansir The Sun, Drinkwater pergi berkencan dengan Cantwell daripada memperkuat timnas Inggris.

 

2 dari 2 halaman

Pembelaan Drinkwater

Dalam pembelaannya, Drinkwakter mengaku memiliki masalah kebugaran musim ini. Mantan pemain Leicester City ini memilih beristirahat ketimbang menjalankan tugas internasional bersama Timnas Inggris.

Namun, Drinkwater mengatakan kepada Cantwell bahwa dia tengah cedera. Oleh karena itu, pemain yang mengawali karier bersama Manchester United ini mengklaim bisa mendapat liburan.

Drinkwater sendiri sepertinya mengambil keputusan yang tepat menolak panggilan Timnas Inggris. Apalagi dia ditemani Cantwell, model cantik berbadan seksi asal Inggris. Di akun media sosial Instagram-nya, @georgina_leighc kerap memamerkan tubuh seksinya. Dia sering memakai bikini dan mengunggahnya di media sosial.

Highlights Mola TV: Liverpool 2 vs 1 Sheffield United | Liga Inggris | (25/10/2020)

Video Populer

Foto Populer