Sukses


Arsenal Kembali Kehilangan Mesut Ozil

Bola.com, Burnley - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan rencana mengistirahatkan Mesut Ozil ketika menjamu Huddersfield di Emirates Stadium pada laga pekan ke-14 Premier League 2017-2018, Rabu (29/11/2017).

Ozil dikabarkan menderita penyakit misterius. Kondisi itu membuat penggawa timnas Jerman tersebut absen ketika Arsenal menang 1-0 kontra Burnley.

Wenger mengaku belum mengetahui penyakit yang diderita oleh Ozil. Namun, manajer asal Prancis itu memastikan Ozil bakal absen pada laga menghadapi Huddersfield.

"Saya belum tahu penyakit apa yang diderita oleh Ozil. Saya belum sempat melihatnya setelah menderita penyakit itu," kata Wenger setelah laga menghadapi Burnley.

"Dokter tim menghampiri saya dan mengatakan Ozil harus pulang. Dia sempat berada di hotel bersama kami. Namun, Ozil pasti absen ketika melawan Huddersfield," lanjutnya.

Situasi tersebut membuat kabar kepergian Mesut Ozil dari Arsenal semakin berembus kencang. Ozil ditengarai telah menjalin kesepakatan dengan Barcelona.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer