Sukses


Hazard Ungkap Rahasia Kembalikan Performa Terbaik di Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengungkapkan, menjalani sesi latihan dengan santai merupakan kunci kesuksesannya mengembalikan performa terbaik setelah pulih dari cedera.

Eden Hazard mengawali musim 2017-2018 dari bangku cadangan setelah mengalami cedera bersama timnas Belgia. Namun, ia kembali menunjukkan performa menawan dalam beberapa pertandingan terakhir The Blues.

Saat ini, Eden Hazard telah mengoleksi enam gol dan enam assist dari 17 pertandingan di berbagai ajang.

"Sejujurnya, saya tidak memberikan segalanya dalam latihan. Ketika kami berlatih beberapa orang menjalaninya seperti orang gila, tetapi saya tidak ingin kaki saya kembali ditendang. Saya mencoba sedikit santai sekarang," ungkap Eden Hazard.

"Kami tidak memiliki banyak waktu istirahat musim ini, jadi saya mencoba sedikit beristirahat saat latihan dan memberikan segalanya saat tampil di lapangan," ia menambahkan.

Ketika ditanya apakah masih menjadi target pelanggaran lawan saat bertanding, Hazard menuturkan, "Tentu saja. Ketika saya berada di lapangan, saya sering mendapatkan pelanggaran. Namun, itu adalah bagian dari sepak bola, dan saya tidak akan mempermasalahkannya."

Hingga pekan ke-13, Eden Hazard dan kawan-kawan mengantarkan Chelsea menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League 2017-2018.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer