Sukses


Salju Tebal Bisa Rusak MU Vs Manchester City

Jakarta Gangguan diprediksi akan datang ketika laga Manchester United (MU) kontra Manchester City di Old Trafford, Minggu (10/12/2017). Salju tebal bakal mengiringi keberlangsungan pertandingan lanjutan Liga Inggris tersebut.

Peringatan telah dikeluarkan Badan Cuaca Inggris hari ini (9/12/2017) terkait cuaca besok. Mereka memperkirakan, salju tebal jatuh saat partai bertajuk Derby Manchester itu digelar.

Perkiraan ketebalan salju yang biasanya 10 cm, di beberapa daerah mencapai 15-20 cm. Itu akan terjadi pada pukul pukul 4 pagi sampai 6 sore waktu setempat. MU siaga sebagai tuan rumah. 

Derby Merseyside antara Everton dan Liverpool dilangsungkan pada 2:15 Minggu siang waktu setempat, sebelum laga MU melawan Manchester City at 4:30 sore pada hari yang sama.

2 dari 2 halaman

Penundaan Penerbangan

"Salju tebal akan menyelimuti beberapa bagian Wales, Midlands dan Inggris Utara pada Minggu," kata badan cuaca Met Office, seperti dilansir ESPN.

Salju tebal itu diperkirakan akan menghalangi jalan dan memaksa penundaan penerbangan. Mereka yang akan datang ke Old Trafford pun berpotensi kesulitan karena cuaca ini.

Manchester United telah menganjurkan para pendukungnya, yang menempuh perjalanan jauh untuk benar-benar memperhatikan rute perjalanan. The Red Devils berharap para suporter mengutamakan keamanan.

Video Populer

Foto Populer