Sukses


Chelsea Perpanjang Kontrak Musonda

London - Chelsea akhirnya resmi memperpanjang salah satu wonderkidnya, Charly Musonda. Pemain berusia 21 tahun itu diikat hingga tahun 2022.

Musonda disebut-sebut sebagai salah satu pemain paling berprospek di Eropa. Tak heran, Chelsea berusaha keras untuk memberinya kontrak baru.

Musim ini dia telah lima kali bermain di tim utama. Bahkan Musonda telah menyumbang sebuah gol saat melawan Nottingham Forest di ajang Piala Liga.

"Saya sangat bahagia dan bangga dengan kontrak baru ini. Saya tiba di Chelsea dalam usia yang sangat muda, dan sangat senang bisa melanjutkan petualangan di sini," ujar Musonda seperti dilansir laman resmi Chelsea.

"Saya cinta Chelsea, dan sekarang momen yang membahagiakan untuk saya dan keluarga. Semoga saja saya semakin berkembang di sini."

 

 

 

2 dari 3 halaman

Karier Musonda

Musonda bergabung ke Akademi Chelsea pada usia 15 tahun. Padahal dia menjadi rebutan klub raksasa seperti Barcelona, Real Madrid, hingga MU.

"Kami senang Musonda mau terus bertahan di sini. Dia punya talenta yang luar biasa," kata Direktur Chelsea, Marina Granovskaia.

"Kami percaya dia bisa menjadi pilar penting tim ini. Semoga dia bisa meraih sukses di masa mendatang," ujar Marina menambahkan.

3 dari 3 halaman

Pemain Muda

Sebelum promosi ke tim utama, Musonda sempat dipinjamkan ke Real Betis. Di sana ia menyumbang satu gol dari 24 laga.

Selain Musonda, Chelsea juga mempertahankan pemain muda lain di skuat musim ini. Yakni Nathan Ake, Ethan Ampadu, Kenedy serta bek Andreas Christensen.

Video Populer

Foto Populer