Sukses


Lawan Southampton, Arsenal Siaga Penuh

Jakarta Arsenal bakal dijamu Southampton di St. Marry Stadium pada pekan ke-16 Liga Inggris, Minggu (10/12/2017) malam nanti WIB. Manajer Arsena Arsene Wenger tidak mau meremehkan Southampton.

"Charlie Austin telah kembali sekarang dan tentu saja mereka punya pemain seperti Dusan Tadic, Redmond, dan Boufal yang sangat kuat dalam menyerang. Mereka punya kemampuan teknis sebagai tim. Sepertinya, akan ada banyak gol nanti," kata Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Arsenal memang harus waspada saat bermain di St. Mary. Pasalnya, dari lima pertemuan terakhir, mereka kalah dua kali.

Kekalahan yang mungkin sulit dilupakan bagi fans Arsenal terjadi di musim 2014/15. Saat itu, Southampton menggulung Arsenal dengan skor 4-0.

 

 

2 dari 3 halaman

Performa Babak Kedua

Wenger menambahkan, Southampton adalah tim yang sangat berbahaya di babak kedua. Hal itu terlihat dari statistik terkini tim berjuluk The Saints tersebut.

Dari tiga laga terkini, Southampton mencetak lima gol di babak kedua. Charlie Austin mencetak tiga dari lima gol tersebut.

"Saya pikir di babak kedua merekaterlihat berbahaya. Sepertinya, mereka kembali sebagai tim yang lebih berbahaya," kata Wenger mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima pertemuan terakhir Southampton Vs Arsenal di St. Mary

Southampton 0-2 Arsenal

Southampton 0-5 Arsenal

Southampton 4-0 Arsenal

Southampton 2-0 Arsenal

Southampton 2-2 Arsenal

Video Populer

Foto Populer