Sukses


Rumor Hengkang dari Chelsea Mulai Bikin Antonio Conte Geram

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mulai terganggu dengan rumor seputar masa depannya di Stamford Bridge. Menurut Conte, kabar kepergiannya itu bakal mengganggu hubungan dengan para pemain.

Dalam beberapa pekan terakhir, Antonio Conte ramai menjadi pembicaraan di media-media Inggris bakal hengkang pada penghujung musim 2017-2018. Conte diklaim akan kembali menukangi Juventus atau tim nasional Italia.

Media juga mulai mengabarkan jika Carlo Ancelotti diplot sebagai pengganti Conte. Akan tetapi, pria asal Italia tersebut menjamin akan menghormati kontraknya yang baru berakhir pada 2019 di London Barat.

"Setiap hari selalu ada spekulasi soal masa depan saya. Setiap pekan membaca 'Musim depan klub akan menghubungi pelatih ini dan itu' bagi saya tidak masalah. Akan tetapi, tentu saja itu bisa membuat masalah dengan para pemain karena mereka yakin kami bakal berpisah," kata Conte seperti dikutip Soccerway, Selasa (19/12/2017).

"Saya masih memiliki satu tahun lagi (setelah 2018) dalam kontrak. Jadi, saat ini saya akan fokus total untuk mengembangkan pemain, tim, dan mencoba untuk mengembangkan klub ini," ucap pria berpaspor Italia itu.

Selain soal masa depan, Conte pun menjadi sorotan media karena kinerjanya di Chelsea musim ini. Sebab, The Blues terancam gagal mempertahankan gelar Premier League setelah saat ini berada di peringkat ketiga dengan raihan 38 poin, tertinggal 14 poin dari Manchester City yang kukuh di puncak klasemen.

Untuk hal tersebut, Conte punya jawaban cerdas. Menurut dia, terlalu dini untuk menilai kinerjanya sekarang karena musim 2017-2018 masih sangat panjang.

"Jika Anda paham sepak bola, ada saatnya Anda harus memiliki kesabaran yang besar untuk mengetahui seseorang bekerja dengan baik (atau tidak). Saya rasa musim lalu Chelsea melakukan pekerjaan yang fantastis dan hal itu masih berlanjut musim ini," tegas Antonio Conte.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer