Sukses


MU dan Arsenal Saling Bunuh Dapatkan Danilo

Manchester - MU terus berusaha mendapatkan pemain baru jelang bursa transfer dibuka. Setan Merah bahkan siap bersaing mati-matian dengan Arsenal mendapatkan gelandang FC Porto, Danilo Pereira.

Media-media Inggris dan Portugal akhir-akhir ini ramai membicarakan kemungkinan Danilo bermain di Liga Inggris tahun depan. Pasalnya Danilo telah masuk dalam radar incaran MU dan Arsenal.

Kabar ketertarikan MU dan Arsenal tidak dibantah oleh agen Danilo, Bruno Meirelles. Kepada O Jogo, Meirelles mengaku tak terkejut dengan ketertarikan MU dan Arsenal.

Meski diincar MU dan Arsenal, Meirelles memperkirakan Danilo masih akan tetap di Porto tahun depan.

"Dia memiliki musim yang bagus dan wajar jika dia diminati klub-klub lain tapi kami tidak cemas. Dia masih betah di FC Porto," ujar Meirelles.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Pengganti Fellaini

Marouane Fellaini (AFP)

Danilo bermain di posisi gelandang bertahan. Dia menjadi pemain tak tergantikan di lini tengah Porto musim ini. Sejak bergabung tahun 2015, pemain 26 tahun itu sudah 71 kali membela Porto dengan membuat 11 gol.

MU melirik Danilo untuk menjadi pengganti Marouane Fellaini. Setan Merah terancam ditinggal Fellaini musim panas nanti. Kontrak Fellaini akan habis 30 Juni 2018 nanti.

3 dari 3 halaman

Arsenal

Mohamed Elneny (AP)

Adapun Arsenal ikut membidik Danilo karena kecewa dengan kinerja Francis Coquelin dan Muhamed Elneny. Kehadiran Danilo diyakini bisa memperkuat lini tengah Arsenal.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer