Sukses


Prediksi Bristol City Vs Manchester United: Kans Pemain Pelapis

Bola.com, Bristol - Manchester United akan tandang ke markas tim dari divisi Championship Bristol City pada laga perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Ashton Gate, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB. Laga ini akan menjadi kesempatan bagi pemain pelapis The Red Devils untuk unjuk gigi.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberi indikasi bakal menurunkan beberapa pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain menghadapi Bristol City. Juru racik formasi asal Portugal itu juga membuka kemungkinan menurunkan Henrikh Mkhitaryan.

Gelandang serang asal Armenia itu sudah tidak masuk skuat Manchester United dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Bahkan, Mkhitaryan dikabarkan masuk daftar pemain yang akan dilepas pada Januari 2018.

"Mungkin dia akan bermain. Saat ini kami memainkan (Juan) Mata, Marcus (Rashford), (Jesse) Lingard, atau (Anthony) Martial, dan (Romelu) Lukaku. Jadi yang duduk di bangku cadangan yakni Ibra (Zlatan Ibrahimovic) dan satu di antara, Martial atau Rashford. Tidak ada tempat untuk semua pemain karena Anda butuh keseimbangan di bangku cadangan," ujar Mourinho.

Rotasi pemain harus dilakukan Mourinho karena The Red Devils akan memainkan lima laga dalam kurun waktu 14 hari ke depan selama periode Natal dan Tahun Baru. Padatnya jadwal pertandingan membuat pemain seperti Sergio Romero, Daley Blind, Matteo Darmian, Scott McTominay, dan Axel Tuanzebe, berpeluang turun sebagai starter kontra Bristol City.

Ibrahimovic juga diprediksi akan bermain sejak menit pertama untuk pertama kalinya musim ini bersama Manchester United setelah pulih dari cedera lutut yang memaksanya absen dalam waktu yang cukup lama. Striker berusia 36 tahun itu sejauh ini baru lima kali tampil sebagai pemain pengganti.

"Saya membuat beberapa perubahan untuk pertandingan, tetapi tidak banyak karena Bristol City adalah satu di antara tim terbaik di divisi Championship. Menurut saya, divisi Championship juga tidak seperti lima atau 10 tahun lalu," ucap Mourinho.

Zlatan Ibrahimovic (kanan) jatuh saat berebut bola dengan pemain Brighton, Shane Duffy pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Manchester,(25/11/2017). Manchester United menang tipis 1-0. (Martin Rickett/PA via AP)

Bristol City memang bukan tim yang bisa diremehkan oleh Ibrahimovic dan kawan-kawan. Tim yang diarsiteki Lee Johnson itu bisa lolos ke perempat final Piala Liga Inggris setelah menyingkirkan tiga tim Premier League, yakni Watford, Stoke City, dan Crystal Palace.

Selain itu, Bristol City juga sedang dalam periode positif setelah meraih empat kemenangan beruntun di pentas Championship. The Robins saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara kompetisi kasta kedua Inggris.

Johnson pun antusias menyambut pertandingan besar kontra Manchester United. Ia berharap satu di antara pemainnya bisa muncul sebagai pahlawan sekaligus membuat kejutan besar di perempat final Piala Liga Inggris.

"Ini laga yang fantastis. Saat tim seperti Manchester United datang, saya pikir itu akan selalu memunculkan rasa sebuah pertandingan besar, dan klub ini belum lagi merasakannya dalam waktu yang cukup lama. Kami menghormati fakta bahwa mereka akan memiliki 11 pemain utama kelas dunia, namun kami sedang dalam performa bagus," tukas Johnson.

Prakiraan susunan pemain

Bristol City (4-4-1-1): Frank Fielding; Bailey Wright, Aden Flint, Nathan Baker, Hordur Magnusson; Josh Brownhill, Marlon Pack, Korey Smith, Joe Bryan; Jamie Paterson; Bobby Reid

Pelatih: Lee Johnson

Manchester United (4-2-3-1): Sergio Romero; Matteo Darmian, Chris Smalling, Victor Lindelof, Daley Blind; Scott McTominay, Paul Pogba; Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Jesse Lingard; Zlatan Ibrahimovic

Pelatih: Jose Mourinho

 

2 dari 2 halaman

Head to head

Head to head

23/2/1980 Manchester United 4-0 Bristol City

13/10/1979 Bristol City 1-1 Manchester United

3/3/1979 Bristol City 1-2 Manchester United

21/10/1978 Manchester United 1-3 Bristol City

25/4/1978 Bristol City 0-1 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Bristol City

25/11/2017 Hull City 2-3 Bristol City (Championship)

22/11/2017 Bristol City 1-2 Preston North End (Championship)

16/12/2017 Bristol City 2-1 Nottingham Forest (Championship)

3/12/2017 Bristol City 2-1 Middlesbrough (Championship)

9/12/2017 Sheffield United 1-2 Bristol City (Championship)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United

3/12/2017 Arsenal 1-3 Manchester United (Premier League)

6/12/2017 Manchester United 2-1 CSKA Moscow (Liga Champions)

10/12/2017 Manchester United 1-2 Manchester City (Premier League)

14/12/2017 Manchester United 1-0 Bornemouth (Premier League)

17/12/2017 West Bromwich Albion 1-2 Manchester United (Premier League)

Prediksi Bola.com: 45-55

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer