Sukses


Conte Kaget MU Disingkirkan Bristol City

Jakarta Antonio Conte mampu meloloskan Chelsea ke babak semifinal Piala Liga Inggris. The Blues menang tipis 2-1 atas Bournemouth di Stamford Bridge Stadium, Rabu (20/12/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Willian dan Alvaro Morata. Sedangkan gol balasan Bournemouth dicatatkan oleh Dan Gosling.

Usai masuk ruang ganti, Conte puas dengan hasil yang diraih timnya. Bagi Conte, salah satu target The Blues telah tercapai.

"Ini merupakan pencapaian terbesar kami (Chelsea)," kata Conte, dikutip dari Sports Mole.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hasil MU

Manajer asal Italia itu juga dikejutkan dengan hasil yang diraih raksasa Inggris lainnya, Manchester United. Tim besutan Jose Mourinho itu gagal lolos ke semifinal.

Setan Merah, julukan MU, kalah 1-2 dari tim Divisi Championship, Bristol City di Ashton Gate Stadium, Rabu (20/12/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Bristol City berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui Joe Bryan pada menit ke-51. Namun keunggulan itu hanya bertahan selama enam menit setelah eksekusi tendangan bebas Ibrahimovic menghujam gawang Bristol.

Di injury time, gelandang Bristol City, Korey Smith menjebol gawang MU yang dikawal Sergio Romero. Gol tersebut membuat MU gagal mempertahankan gelar Piala Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Respons Conte

Conte sangat terkejut dengan hasil tersebut. Namun, dia sudah menyadari, setiap turnamen di Inggris selalu menghadirkan banyak kejutan.

"Anda harus memperhatikan setiap pertandingan. Kejuaraan ini sangat bagus karena banyak kejutan," ujarnya.

"Jujur, saya tahu hasil pertandingan MU di ruang ganti. Ini sangat mengejutkan. Namun di Inggris sulit menghadapi setiap tim," kata eks pelatih Juventus tersebut.

Video Populer

Foto Populer