Sukses


Pendukung Cilik Liverpool Bikin Oxlade-Chamberlain Sakit Hati

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, mengalami pengalaman kurang menyenangkan ketika mengunjungi sebuah sekolah dasar di Kota Liverpool.

Liverpool mengadakan kunjungan ke Sekolah Dasar St Paul Catholic di West Derby, Liverpool. Kunjungan itu merupakan bagian dari perayaan natal bersama The Reds.

Terdapat tiga orang pemain yang datang ke sekolah dasar tersebut, Oxlade-Chamberlain, Roberto Firmino, dan Philippe Coutinho. Di sana, ketiganya berada dalam sebuah ruangan dan menemui siswa satu per satu.

Akan tetapi, Oxlade-Chamberlain mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan pada kunjungan tersebut. Anak-anak di sekolah itu mengidolakan dua pemain lain, tetapi tidak dengan eks penggawa Arsenal tersebut.

"Kami harus melihat Anda lebih sering bermain," kata salah seorang siswa bernama Jake.

"Anda harus lebih sering tampil bersama dengan tim utama," siswa lain bernama Ned.

Salah seorang siswa yang bernama Ben justru hanya mengisyaratkan jika Oxlade-Chamberlain bukan pemain bagus. Hal tersebut membuat sang pemain merasa kecewa.

"Ben! Bagaimana mungkin Anda mengatakan hal itu?" ujar Oxlade-Chamberlain kepada siswa tersebut. "Saya sering melakukan ini bersama Arsenal, di sana mereka menyukai saya," kata pemain berusia 24 tahun itu kepada dua orang rekannya.

Sepanjang musim 2017-2018, Alex Oxlade-Chamberlain tampil dalam 24 pertandingan bersama Liverpool. Namun, Oxlade-Chamberlain bermain dari bangku cadangan pada 13 laga.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer