Sukses


Antonio Conte Akui Masih Tak Terbiasa Jalani Laga saat Natal

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku masih belum terbiasa memimpin timnya tampil pada saat Natal. Meski begitu, Conte menikmati pertandingan pada Natal.

Pria asal Italia itu mulai duduk di kursi manajer The Blues pada musim panas 2016. Untuk kali pertama, dia merasakan tampil bersama klubnya ketika Natal saat bersua Bournemouth dalam laga pekan ke-18 Premier League musim lalu, di Stamford Bridge, 26 Desember 2017.

Pada laga boxing day tersebut, Chelsea menang tiga gol tanpa balas. Tiga gol skuat London Biru disarangkan Pedro pada menit ke-24, Eden Hazard menit ke-49, dan gol bunuh diri Steve Cook menit ke-90+3.

Memasuki tahun kedua, Antonio Conte akan kembali memimpin Chelsea bermain saat tengah merayakan Natal. Kali ini, The Blues menghadapi Brighton and Hove Albion di Stamford Bridge, pada pertandingan pekan ke-20 Premier League, Selasa (26/12/2017).

"Menjalani pertandingan sepak bola selama Natal agak aneh buat saya. Musim lalu adalah pertama kalinya bagi saya dan keluarga, namun itu menyenangkan sekali," kata Conte.

"Natal adalah periode penting karena Anda bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga, dan sangat menyenangkan bagi orang-orang untuk menghabiskan sebagian Natal di lapangan sepak bola bersama kami, dan bagi kami untuk tetap bersama," paparnya.

Chelsea di bawah arahan Antonio Conte masih memperlihatkan performa impresif. Alvaro Morata dan kawan-kawan saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 39.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer