Sukses


Jesse Lingard Sebut Manchester United Pantas Menang atas Burnley

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, merasa kecewa dengan hasil 2-2 kontra Burnley pada laga pekan ke-20 Premier League 2017-2018 di Old Trafford, Selasa (26/12/2017).

Lingard menjadi penyelamat Manchester United dari kekalahan pada laga tersebut. Pemain asal Inggris itu mencetak dua gol pada menit ke-53 dan 90+1'.

Padahal, pemain berusia 25 tahun itu baru tampil pada babak kedua. Lingard masuk menggantikan Marcos Rojo ketika pertandingan berjalan 46 menit.

Meski tampil apik, Lingard merasa kecewa dengan penampilan Manchester United. Lulusan akademi sepak bola The Red Devils itu menganggap timnya pantas untuk menang.

"Saya merasa kecewa, kami menciptakan lebih banyak peluang dan seharusnya meraih kemenangan. Kami mendominasi pertandingan sehingga merasa kecewa," tutur Lingard setelah laga usai.

"Saat ini, saya tengah berada dalam performa terbaik. Saya bangga berada di klub ini dan membantu rekan-rekan satu tim mencetak gol," dia melanjutkan.

Pada saat yang sama, Lingard juga menolak untuk menjadikan jadwal padat sebagai alasan penurunan performa Manchester United. Menurut sang pemain, hal itu dapat dihindari dengan rotasi tim.

"Kami menikmati pertandingan, hal itu adalah alasan menjadi pesepak bola. Kami lebih senang dengan banyak pemain. Bahkan, kami dapat merotasi skuat jika dibutuhkan," kata Lingard.

Hasil seri kontra Burnley membuat Manchester United masih menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League. The Red Devils mengumpulkan 43 poin dari 20 pertandingan, tertinggal 12 angka dari pemuncak klasemen Manchester City.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer