Sukses


Chelsea Menang, Antonio Conte Sanjung Alvaro Morata

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyanjung Alvaro Morata yang tampil apik ketika tim menang 2-0 atas Brighton & Hove Albion pada laga pekan ke-20 Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Selasa (26/12/2017).

Conte menurukan skuat andalannya ketika bersua Burnley. Namun, Chelsea baru dapat mendulang gol berkat kreasi Morata pada menit ke-46 dan Marcos Alonso (60').

"Morata adalah pemain nomor sembilan kami dan itu penting. Hari ini, Morata melakoni pertandingan dengan baik dengan atau tanpa bola. Komitmennya sungguh bagus di atas lapangan. Namun, saya juga senang dengan komitmen seluruh pemain," ujar Conte.

Berdasarkan statistik Premier League, Chelsea mendominasi jalannya pertandingan karena mengklaim penguasaan bola sebesar 67,2 persen berbanding 32,8 persen milik Brighton.

Chelsea pun menorehkan delapan tembakan ke arah gawang dari total 25 kesempatan. Adapun Brighton hanya menciptakan satu peluang emas dari delapan kali percobaan.

"Pada babak pertama kami mendapat beberapa peluang untuk mencetak gol, tetapi tidak berbuah manis. Situasi semakin sulit karena lawan bermain bertahan. Kami mulai membaik dan menciptakan banyak peluang pada babak kedua. Itu merupakan performa dan intensitas permainan yang bagus," kata Conte.

Hasil positif membuat Chelsea mendulang 42 poin di peringkat ketiga klasemen sementara. Mereka terpaut 13 angka dari Manchester City yang menghuni urutan teratas.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer