Sukses


VIDEO: PSG Tertarik Boyong Gelandang Manchester United

Bola.com, Jakarta Bola.com, Manchester - Paris Saint-Germain dikabarkan Mirror Rabu (27/12/2017), tertarik memboyong gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. PSG akan mencoba memanfaatkan proses negosiasi perpanjangan kontrak sang pemain yang masih berjalan di tempat.

Meski masa bakti akan habis pada akhir Juni 2018, Fellaini belum meneken kontrak anyar. Menurut kabar yang beredar sang pemain dengan Manchester United belum sepakat perihal nilai gaji.

Selain itu, cedera lutut yang sedang dialami pemain asal Belgia tersebut kian memperkeruh suasana. Fellaini terakhir kali membela The Red Devils ketika bersua Brighton & Hove Albion pada laga ke-13 Premier League, di Old Trafford, Sabtu (25/11/2017).

Melihat hal tersebut, Paris Saint-Germain dikabarkan berniat merekrut gelandang berambut ikal itu. PSG menganggap transfer Fellaini tak akan merusak neraca keuangan klub.

Les Parisiens memang sedang mengencangkan ikat pinggang terkait bursa transfer. Maklum, Paris Saint-Germain telah menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk memboyong Neymar.

Selain Paris Saint-Germain, Besiktas dan Galatasaray dikabarkan menaruh hati kepada Marouane Fellaini. Pada musim 2017-2018, pemain 30 tahun tersebut mendulang empat gol dan satu assist.

Video Populer

Foto Populer