Sukses


Mourinho Buka Suara soal Anjloknya Performa Lukaku

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memaklumi turunnya performa Romelu Lukaku saat ini. Mourinho menilai anak asuhnya itu bukan mesin dan bisa membuat kesalahan.

"Orang-orang tidak perlu berterima kasih kepada Lukaku. Namun, saya harus melakukannya. Dia telah memainkan 20 pertandingan di Premier League selama 90 menit. Untuk ukuran penyerang maupun pesepak bola, itu merupakan sesuatu yang luar biasa," kata Mourinho.

"Pada suatu kesempatan, ada orang-orang yang memiliki momen terbaik dan sebaliknya. Lukaku secara fisik adalah monster, tetapi dia bukan mesin. Menurut saya Lukaku menyadiri hal tersebut," ujar Mourinho.

Lukaku tampil gemilang ketika baru diboyong Manchester United dari Everton per 10 Juli 2017. Bomber 24 tahun itu dapat mendulang tujuh gol dari tujuh laga awal Premier League.

Akan tetapi, Lukaku perlahan sulit menemukan sentuhan terbaiknya bersama Manchester United. Dari dua laga terakhir, sang pemain tidak dapat membobol gawang lawannya.

Situasi itu berpengaruh terhadap hasil yang diterima Manchester United. Seretnya keran gol Romelu Lukaku membuat Manchester United terpaut 15 poin dari sang pemuncak klasemen sementara saat ini, yakni Manchester City.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer