Sukses


Pochettino Tanggapi Perbandingan Harga Van Dijk dengan Kane

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menolak memberikan tanggapan mengenai harga yang pantas untuk Harry Kane setelah transfer Virgil van Dijk ke Liverpool. Pochettino juga menyatakan tidak akan menanggapi tawaran yang datang untuk Kane.

Liverpool membuat gempar Premier League setelah memboyong Virgil van Dijk dengan banderol 75 juta pounds (Rp 1,37 triliun). Harga tersebut menjadikan Van Dijk sebagai bek termahal di dunia.

Selain itu, harga Van Dijk juga membuat pengamat sepak bola menerka harga yang pantas untuk Harry Kane. Penyerang utama The Lilywhites tersebut menarikan minat sejumlah klub top Eropa, satu di antaranya adalah Real Madrid.

"Kami ingin Harry Kane bertahan di sini, jadi tidak ada label harga untuknya. Adalah hal yang tidak mungkin untuk meberikan label harga untuk Kane," ujar Pochettino.

"Kita berbicara mengenai realitas dan Liverpool menebus Van Dijk seharga 75 juta pounds. Jika Anda menginginkan sebuah pemain dan klub pemilik menyebutkan harga yang mereka mau, itulah realitas yang terjadi dengan Van Dijk."

"Kami tidak bisa menciptakan imajinasi tentang pemain. Saya yakin akan menerima tawaran fantastis untuk Kane, bisa saja nilainya mencapai 100 juta pounds, 300 juta pounds atau 500 juta pounds," ujar manajer asal Argentina tersebut.

Hingga pekan ke-20 Premier League, Harry Kane sudah mencatatkan 18 gol dari 19 penampilan bersama Tottenham Hotspur.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer