Sukses


Manchester United Ingin Boyong Bek Barcelona

Bola.com, Manchester - Manchester United seperti dikabarkan Daily Mail, Sabtu (30/12/2017), tertarik merekrut bek Barcelona, Samuel Umtiti, dalam waktu dekat. Setan Merah bahkan siap membayar mahal demi mendapatkan jasa pemain asal Prancis tersebut.

The Red Devils kabarnya siap menebus klausul pelepasan yang tertera pada kontrak Umtiti. Dengan demikian, Barcelona bakal mendapatkan dana segar senilai 54 juta poundsterling atau setara Rp 989 miliar dari hasil penjualan Umtiti.

Keseriusan Manchester United ternyata membuat Barcelona khawatir. Klub asal Catalan kabarnya siap memperbaharui kontrak Umtiti agar bisa menambah klausul pelepasan sang pemain.

Padahal, Umtiti baru semusim bergabung dengan Barcelona. Ketika itu, Los Cules memboyong pemain berusia 24 tahun itu dari Lyon seharga 25 juta poundsterling dan mengikatnya dengan kontrak berdurasi lima tahun atau sampai 2021.

Namun, Manchester United ternyata tak sendiri dalam perburuan jasa Umtiti. Pasukan Jose Mourinho bakal menghadapi persaingan dengan Manchester City yang juga sedang mencari sosok bek tengah.

Samuel Umtiti saat ini sedang menjalani perawatan untuk memulihkan cedera hamstring yang dialaminya sejak awal Desember 2017. Secara keseluruhan, Umtiti telah tampil dalam 19 pertandingan bersama Barcelona di bawah asuhan pelatih Ernesto Valverde. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Kalahkan Wakil Vietnam, Aldila Sutjiadi Raih Emas Tenis Tunggal Putri SEA Games 2019

Video Populer

Foto Populer