Sukses


Van Dijk Merasa Liverpool Sempurna Untuknya

Bek anyar Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku sudah tak sabar membela The Reds di lapangan. Bek asal Belanda itu juga merasa Liverpool adalah klub terbaik untuknya.

 

Liverpool telah menjadikan Van Dijk sebagai bek termahal di dunia setelah sepakat menebusnya dengan banderol 75 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,3 triliun dari Southampton.

"Aku senang berada di sini dan aku tidak sabar untuk mulai bermain. Aku pikir yang terpenting adalah ukuran klub, budaya klub, para pemain, manajer dan jelas para penggemarnya, yang menjadikan klub ini istimewa," kata Van Dijk di situs resmi Liverpool.

"Dengan sejarah di klub dan segala sesuatu di sekitarnya, bahkan tempat latihan, ini sempurna untukku, dan juga cocok untuk keluargaku."

2 dari 3 halaman

Kagumi Atmosfer Anfield

Virgil van Dijk (Twitter)

Van Dijk hadir saat Liverpool mengalahkan Leicester City di Anfield pekan lalu. Ia pun sudah tak sabar membela The Reds di Anfield.

"Aku pikir Anfield adalah stadion yang sangat spesial dan ini adalah rumahku sekarang. Aku tak sabar berada di lapangan, terutama sebagai pemain di stadion. Ini akan menyenangkan, terutama pertandingan Eropa."

"Aku berharap bisa memenangkan piala. Setiap pemain ingin memenangkan piala dan dengan skuat yang kami miliki, aku pikir kami sangat dekat mewujudkan itu," Van Dijk menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Tertinggal 18 Poin

Liverpool sendiri kini menempati peringkat empat Liga Inggris. The Reds masih tertinggal 18 poin dari Manchester City di singgasana.

Video Populer

Foto Populer