Sukses


Conte Ungkap Alasan Boyong Ross Barkley ke Chelsea

Bola.com, London - Manajer [Chelsea](3215617 ""), Antonio Conte, menyambut baik keberhasilan pihaknya menyegel masa depan Ross Barkley dari Everton. Conte berpendapat, Barkley merupakan pemain yang memiliki prospek bagus untuk The Blues.

Chelsea resmi memboyong Ross Barkley dari Everton seharga 15 juta poundsterling atau setara Rp 272 miliar. Pemain asal Inggris itu dikontrak jangka panjang dengan durasi lima tahun.

"Kita sedang membicarakan seorang pemain Inggris, masih muda, dengan prospek yang bagus untuk Chelsea. Ini adalah kesempatan bagus untuk klub bisa membeli pemain sepertinya yang merupakan prospek bagus," kata Conte seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (6/1/2018).

Kehadiran Ross Barkley tentu sana menambah kekuatan Chelsea di lini tengah. Sebab, pemain lulusan akademi Everton itu mampu tampil apik di lini tengah ketika masih berseragam The Toffees.

"Dia masih sangat muda dan saya pikir masih memiliki banyak hal untuk ditingkatkan. Dia sangat kuat secara fisik dan memiliki teknik yang bagus," ujar manajer berpaspor Italia itu.

Ross Barkley menjadi pemain pertama yang diboyong Chelsea pada bursa transfer Januari 2018. Pemain berusia 24 tahun itu bakal menggunakan nomor punggung ikonik peninggalan Frank Lampard yakni 8.

Sumber: Chelsea FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer