Sukses


Tersingkir dari Piala FA, Arsenal Ulang Dosa 22 Tahun Lalu

Bola.com, Nottingham - Laju Arsenal di Piala FA 2017-2018 terhenti pada putaran ketiga setelah takluk 2-4 dari Nottingham Forest, Minggu (7/1/2018). Hasil ini membuat Meriam London mengulang catatan buruk 22 tahun lalu. 

Bertandang ke City Ground, Arsenal dibuat tertekan sejak awal pertandingan dan harus kebobolan lebih dulu melalui aksi Eric Lichaj pada menit ke-20. Namun, tiga menit berselang Per Mertesacker berhasil mencetak gol penyeimbang.

Setelah itu, Nottingham kembali mencetak dua gol lagi melalui aksi Lichaj (44') dan Ben Brereton (64' penalti). Arsenal sempat memperkecil ketertinggalan melalui Danny Welbeck pada menit ke-79.

Namun, Nottingham kembali mencetak gol melalui tendangan penalti Kieran Dowell pada menit ke-85. Skor 4-2 untuk kemenangan Nottingham Forest bertahan hingga peluit panjang.

Kekalahan pada putaran ketiga Piala FA menjadi yang pertama dialami Arsenal. Terakhir, klub asal London Utara tak mampu melaju ke putaran keempat Piala FA setelah takluk 0-1 dari Sheffield United pada 17 Januari 1996.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer