Sukses


Manchester City Susun Rencana Bajak Bintang Arsenal

Jakarta Manchester City berusaha keras merekrut bintang Arsenal Alexis Sanchez Januari ini. Mereka sedang menyiapkan dana untuk diberikan kepada Arsenal sebagai mahar kepindahan Alexis.

Arsenal dihadapkan pada situasi sulit terkait Sanchez. Meriam London sebetulnya ingin mempertahankan Sanchez. Namun pilihan mereka tak banyak.

Jika Sanchez menolak proposal perpanjangan kontrak, Arsenal mau tak mau harus menjual Sanchez di bursa transfer Januari ini. Pasalnya, Arsenal bisa kehilangan pemasukan dari transfer Sanchez andai ia hengkang di akhir musim.

Manchester City pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Seperti dilansir Sports Mole, dana 35 juta pound sterling tengah disiapkan untuk menggaet Sanchez.

 

 

2 dari 3 halaman

Reuni

Pep Guardiola berpotensi bereuni dengan Alexis Sanchez (AP Photo/Dave Thompson)

Jika jadi bergabung, Sanchez akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola. Itu membuat Sanchez tampaknya tak akan kesulitan beradaptasi dengan skuat Manchester City.

Sanchez sendiri saat ini telah menyetor tiga assists dan tujuh gol bagi Arsenal. Ia termasuk pemain yang tak tergantikan di musim ini.

3 dari 3 halaman

Liga Champions

Dibanding Arsenal, Manchester City punya daya tarik lebih. Selain tengah memimpin Liga Inggris, Manchester City juga bermain di Liga Champions.

Hal itu bisa menjadi faktor yang menentukan dalam transfer Sanchez. Bukan rahasia lagi kalau gelandang asal Chile itu mendambakan meraih trofi di kariernya.

Video Populer

Foto Populer