Sukses


Tiba di Manchester, Alexis Sanchez Segera Jalani Tes Medis

Bola.com, Manchester - Alexis Sanchez telah tiba di Manchester United pada Minggu (21/1/2018). Sanchez bakal segera menjalani tes medis untuk bergabung The Red Devils.

Kabar mengenai kepindahan Sanchez ke Manchester United gencar dalam beberapa hari belakangan. Pemain asal Cile itu bakal ditukar dengan gelandang The Red Devils, Henrikh Mkhitaryan.

Sempat simpang siur, akhirnya proses transfer mantan pemain Barcelona itu semakin mendekati kenyataan. Melalui fitur Instastory-nya, Sanchez memamerkan telah mendarat di Bandar Udara Manchester menggunakan pesawat pribadi.

Setelah tiba di Manchester, Sanchez langsung dijemput oleh ofisial The Red Devils. Mereka langsung meluncur ke markas latihan Manchester United di Carrington.

Berdasarkan laporan Daily Mail, Sanchez bakal langsung menjalani tes medis sebagai syarat akhir bergabung Manchester United. Apabila tidak ada masalah, sang pemain akan segera bergabung dengan skuat asuhan Jose Mourinho.

Menurut media-media di Inggris, pemain berusia 29 tahun itu bakal diikat selama empat setengah musim. Selain itu, Sanchez akan menerima gaji 450.000 poundsterling (Rp 8,3 miliar) per pekan.

Henrikh Mkhitaryan yang menjadi bagian dari transfer Alexis Sanchez juga tetangkap kamera berada di bandar udara tersebut. Mkhitaryan dikabarkan segera menjalani tes medis bersama Arsenal.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer