Sukses


Komentar Mourinho soal Kegagalan Alexis Sanchez Ikuti Tes Doping

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membela Alexis Sanchez yang tidak mengikuti tes doping bersama Arsenal. Menurutnya, hal tersebut adalah hal yang lumrah pada periode bursa transfer pemain.

Alexis Sanchez tidak dapat hadir ketika FA melakukan tes penggunaan doping di Arsenal. Hal tersebut membuat FA mengecam Arsenal dan Manchester United, karena tidak memberikan informasi mengenai keberadaan sang pemain.

Arsene Wenger telah mengakui kalau Arsenal telah melakukan kesalahan karena peristiwa tersebut. Namun, komentar berbeda justru dilontarkan Jose Mourinho.

"Arsenal telah mengeluarkan pernyataan yang sangat jujur tentang Sanchez. Kami mengerti kalau kalau klub harus menginformasikan keberadaan para pemainnya. Namun, tidak ada yang mengetahui di mana Sanchez akan berada, di mana ia akan berlatih dan di mana ia akan menginap," ujar Mourinho.

"Hal tersebut menjadi hal yang lumrah karena kita sedang berada pada periode transfer. Tidak ada yang salah dalam hal tersebut. Ini hanyalah konsekuensi yang harus dihadapi," ungkap manajer asal Portugal tersebut.

Alexis Sanchez telah merampungkan transfernya dan sudah tampil bersama Manchester United. Pemain asal Cile tersebut dibarter dengan Henrikh Mkhitaryan.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer