Sukses


Tiba di London, Pierre-Emerick Aubameyang Segera Gabung Arsenal

Bola.com, London - Pierre-Emerick Aubameyang tertangkap kamera telah mendarat di London pada Selasa (30/1/2018) sore waktu setempat. Kedatangan Aubameyang memperkuat kabar kepindahannya ke Arsenal.

Pemain asal Gabon itu tiba di Bandar Udara Luton pada pukul 14.00 waktu setempat, satu jam setelah meninggalkan Kota Dortmund. Aubameyang datang dengan menggunakan pasawat pribadi.

Setelah tiba di London, Aubameyang dijemput oleh ofisial The Gunners. Rombongan itu melanjutkan perjalanan ke markas latihan Arsenal di Colney.

Aubameyang telah tiba di London meski Borussia Dortmund belum melepasnya. Hal itu agar proses transfer dapat selesai sebelum tenggat waktu pada 31 Januari 2018.

Sejatinya, Dortmund telah menyetujui nilai 60 juta poundsterling (Rp 1,13 triliun) yang ditawarkan oleh Arsenal. Namun, Die Borussen enggan melepas Aubameyang sebelum mendapatkan penggantinya.

Menurut media-media di Inggris, nantinya penyerang berusia 28 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 14 yang sebelumnya menjadi milik Thierry Henry. Aubameyang juga diplot untuk menggantikan Alexis Sanchez yang hengkang ke Manchester United.

Apabila bergabung dengan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang bakal menjadi rekrutan ketiga pada bursa transfer musim dingin 2018. Sebelumnya The Gunners telah mendatangkan Konstantinos Mavropanos dan Henrikh Mkhitaryan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer