Sukses


Cech Minta Arsenal Jaga Konsistensi demi Tiket Liga Champions

Bola.com, London - Kiper Arsenal, Petr Cech, meminta timnya meningkatkan performa menghadapi sisa musim ini jika ingin tampil di Liga Champions musim depan. 

The Gunners saat ini menempati posisi keenam klasemen sementara Premier League 2017-2018. Tim yang musim ini tampil di Liga Europa terpaut lima poin dari Liverpool yang menempati batas akhir zona Liga Champions.

"Kami adalah klub langganan Liga Champions. Anda tentu tidak ingin menghabiskan beberapa tahun di luar zona Liga Champions," ujar Cech.

"Namun, pertarungan untuk masuk zona empat besar setiap tahunnya kian sulit karena liga yang kompetitif," ia melanjutkan.

Cech mengungkapkan Arsenal butuh konsistensi untuk menjaga peluang lolos langsung ke Liga Champions. Kiper berusia 35 tahun melihat konsistensi performa masih menjadi masalah timnya.

"Banyak pertandingan di mana kami tidak bermain sesuai standar yang dibutuhkan dan ini yang harus kami perhatikan hingga akhir musim. Kami seharusnya memiliki poin lebih banyak saat ini," katanya.

Arsenal hanya meraih satu kemenangan dari empat laga terakhir di Premier League 2017-2018. Namun demikian, tim London Utara lolos ke final Piala Liga setelah mengalahkan Chelsea dengan agregat 2-1.

Sumber: Soccerway

 

Striker Southampton Danny Ings Mengancam Jadi Top Scorer Premier League

Video Populer

Foto Populer