Sukses


Cadangkan Pemain Termahal Liverpool, Ini Alasan Klopp

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool mencadangkan Virgil van Dijk saat The Reds melawan Huddersfield Town dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (30/1/2018). Klopp menbantah keputusannya itu karena kecewa dengan penampilan pemain termahal Liverpool itu dalam beberapa laga sebelumnya.

Liverpool sukses meraih kemenangan 3-0 di kandang Huddersfield. Menariknya, ini adalah clean sheet pertama sejak Van Dijk bergabung The Reds.

Klopp lebih mempercayakan duo bek tengah pada Joel Matip dan Dejan Lovren. Meski Van Dijk sendiri dibeli Liverpool dengan harga 75 juta pound sterling.

"Saya pikir mencadangkan Van Dijk hal yang normal. Matip dan Lovren sudah lama berduet ketimbang Van Dijk," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Selain itu saya juga menilai kondisi fisiknya belum terlalu bugar. Itu saja alasannya," ujar Klopp.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Yakin Jadi Bintang

Meski demikian manajer asal Jerman itu percaya Van Dijk bakal terus berkembang di Anfield. Apalagi pemain asal Belanda itu masih berusia 26 tahun.

"Southampton bermain dengan taktik yang sangat berbeda dengan kami. Saya yakin setengah musim lagi Van Dijk akan menjadi pemain yang berbeda ketimbang pekan lalu," ucap Klopp.

"Semuanya berjalan normal. Sangat penting baginya untuk terus beradaptasi," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Swansea City 3-1 Arsenal

West Ham United 1-1 Crystal Palace

Huddersfield 0-3 Liverpool

 

Sumber: Liputan6.com

Profil Bintang Mohamed Salah, Striker Andalan Liverpool yang Dermawan

Video Populer

Foto Populer