Sukses


Aubameyang Tes Medis di Arsenal

Bola.com, London - Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, dikabarkan sedang menjalani tes medis di London untuk menyelesaikan proses transfer ke Arsenal, Rabu (31/1/2018) pagi waktu setempat.

Arsenal dan Borussia Dortmund sepakat di angka 60 juta pounds (Rp 1,13 triliun) untuk transfer Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, menurut media-media Inggris, Dortmund tidak akan melepas sang pemain apabila tidak mendapatkan pengganti.

Dortmund dikabarkan berupaya merekrut Olivier Giroud dan penyerang Chelsea, Michy Batshuayi. Namun, sejauh ini, belum ada perkembangan lanjutan mengenai transfer kedua pemain tersebut ke Signal Iduna Park.

Apabila hijrah ke Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang akan menjadi pemain anyar ketiga The Gunners pada bursa transfer musim panas 2018. Sebelumnya, Arsenal mengamankan tanda tangan Konstantinos Mavropanos dan Henrikh Mkhitaryan.

Di Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang diberitakan akan menggenakan nomor punggung 14, yang sebelumnya menjadi milik legenda asal Prancis, Thierry Henry.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer