Sukses


Chelsea Resmi Datangkan Olivier Giroud

Bola.com, London - Chelsea resmi mendatangkan Olivier Giroud dari Arsenal. Pemain asal Prancis itu dikontrak selama 18 bulan.

Giroud akan memakai nomor 18 di Chelsea. Pengalamannya diharapkan bisa membawa pengaruh besar dalam tim yang berbasis di London tersebut.

Tak disebutkan secara rinci berapa nilai mahar yang diberikan Chelsea untuk mendapatkan Giroud. Namun, beberapa media menyebut pemain ini dibeli Chelsea dengan harga 18 juta pounds.

"Olivier adalah bakat yang telah terbukti di level atas dan kami sangat senang memanggilnya pemain Chelsea," ujar direktur Chelsea, Marina Granovskaia, seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (31/1/2018).

"Dia telah mencetak banyak gol sepanjang kariernya dan terbiasa dengan sepak bola Inggris dan Premier League. Kami yakin dia akan menjadi pemain baru yang luar biasa," lanjutnya.

Giroud mengaku senang bisa bergabung dengan Chelsea. Dia pun tak sabar untuk segera bermain membela The Blues.

"Chelsea adalah satu di antara tim besar di Premier League. Mereka telah memenangi, mungkin, paling banyak trofi dalam enam atau tujuh tahun terakhir. Ini adalah klub besar dan saya bangga bisa bergabung ke Chelsea, dan tak sabar untuk segera bermain," sebut Giroud.

 

Video Populer

Foto Populer