Sukses


Jelang Pekan Ke-25 Premier League: Fokus Anfield dan Alexis

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan ini, pentas Premier League 2017-2018 bakal diisi dengan laga-laga seru. Satu partai yang akan menjadi penarik magnet penggila sepak bola adalah pertemuan Liverpool kontra Tottenham Hotspur.

Performa Liverpool dan The Spurs menjadi jaminan kalau duel di Stadion Anfield, Minggu (4/2/2018) bakal berlangsung ketat. Liverpool bermodal kemenangan kontra Huddersfield, sementara sang tamu baru saja menggebuk tim raksasa, Manchester United.

Tak heran, bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola Inggris, pertempuran di Anfield tersebut tak boleh terlewatkan. Namun, tak hanya duel tersebut, ada laga lain yang layak ditunggu.

Satu di antara yang tak boleh lewat begitu saja adalah Manchester United kontra Huddersfield Town di Stadion Old Trafford. Pertandingan kali ini akan menjadi pembuktian bagi si pemilik baru nomor punggung 7, Alexis Sanchez.

Pada partai debut, Alexis Sanchez tak terlalu menonjol meski banyak orang yang berkomentar positif. Walhasil, banyak orang yang menunggu Alexis Sanchez saat bermain untuk kali pertama di depan fans Manchester United pada ajang Premier League.

Kini, bagi Sahabat Bola.com yang ingin menikmati weekend pekan ini, sepertinya partai-partai di Premier League wajib menjadi menu utama.

Sumber: Ballball

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer