Sukses


Mourinho: Manchester United Menyerah Kejar Man City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut timnya mundur dari perburuan gelar juara Premier League 2017-2018. Mourinho menganggap MU mustahil mengejar perolehan poin Manchester City.

Total 25 pertandingan telah tersaji di Premier League musim ini. Man City masih nyaman berada di puncak klasemen sementara dengan mendulang 68 poin.

Sementara itu, Manchester United berada di tempat kedua dengan nilai 53, terpaut 15 poin dari Manchester City. Dengan 13 pertandingan tersisa, Mourinho menganggap peluang timnya untuk menjadi juara liga sudah tertutup.

"Manchester City melakukannya dengan sangat baik. Mereka tidak membiarkan tim-tim lain datang mendekat. Dengan jarak poin saat ini, tentu adalah hal normal untuk meninggalkan perebutan gelar. Sekarang hanya ada perebutan tempat kedua, ketiga, dan keempat," kata Mourinho.

"Akan tetapi, secara praktikal peluang untuk menjadi juara sudah tertutup. Manchester City memulai liga dengan sangat kuat. Mereka bisa mengklaim berbagai kemenangan, meski terkadang itu tidak layak didapatkan. Saya angkat topi buat mereka," ujar Mourinho.

Manchester United gagal merapatkan jarak dengan Manchester City, karena menuai kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-25 Premier League, di Stadion Wembley, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer