Sukses


Saksikan Gol-gol Indah di Pentas Premier League Pekan Lalu

Bola.com, Jakarta - Premier League pekan ini akan 'manggung' beberapa jam ke depan. Bagi Sahabat Bola.com penggemar Premier League, tentu sudah tak sabar ingin menyaksikan jagoan masing-masing beraksi.

Pada pekan ini, Premier League 2017-2018 bakal menampilkan satu partai yang bisa dibilang berstatus big match, yakni Liverpool kontra Tottenham Hotspur. Nama The Spurs, julukan Tottenham Hotspur, menjadi buah bibir pekan lalu.

Latarnya tak lain performa menawan mereka yang membuat Manchester United bertekuk lutut dengan skor 2-0, di Stadion Wembley. Pada kemenangan tersebut, sosok bernama Christian Eriksen menjadi perhatian.

Gelandang berkebangsaan Denmark tersebut berhasil mencatatkan diri sebagai pencetak gol tercepat ketiga sepanjang sejarah Premier League. Hal itu terjadi setelah Eriksen menjebol jala Manchester United hanya dalam waktu 10,48 detik dari peluit awal babak pertama dimulai.

Nah, sebelum Sahabat Bola.com menonton pertandingan-pertandingan Premier League, sepertinya bisa meluangkan waktu guna menyaksikan gol-gol indah pekan lalu, di bawah ini:

Sumber: Ballball

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer