Sukses


Arsene Wenger Ragukan Kondisi Aubameyang

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak yakin kalau Pierre-Emerick Aubameyang bisa mencatatkan laga perdananya bersama The Gunners pada akhir pekan ini. Menurutnya, Aubameyang sedang berada dalam kondisi yang kurang fit.

"Dia bermain untuk Dortmund pada pekan lalu, namun sebenarnya tidak berada dalam kondisi yang baik. Saya akan berkonsultasi dengan tim medis terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan," ujar Wenger.

Pierre-Emerick Aubameyang bergabung ke Arsenal dengan status sebagai pemain termahal yang dibeli klub tersebut. The Gunners mengeluarkan dana sebesar 56 juta pounds (Rp 1,07 triliun) untuk memboyong pemain asal Gabon itu.

Kedatangan Aubameyang sempat menimbulkan keraguan karena karakteristik bermain yang sama dengan Alexandre Lacazette. Tetapi, Wenger optimistis kalau kedua pemain tersebut dapat bermain bersama.

"Jika saya menginginkan sesuatu, saya akan berusaha keras untuk merealisasikannya. Aubameyang dan Lacazette bukanlah kekhawatiran saya melainkan lini pertahanan. Saya harus mencari solusi untuk lini tersebut," ungkap manajer asal Prancis itu.

Pada akhir pekan ini, Arsenal akan menjamu Everton di Emirates Stadium. The Gunners wajib meraih kemenangan setelah hanya mencatatkan satu kemenangan dalam lima laga terakhirnya di Premier League.

Sumber: Bleacher Report

Video Populer

Foto Populer