Sukses


Sterling: Manchester City Harus Dilindungi

Jakarta Winger Manchester City, Raheem Sterling sedang geram. Ia menyebut lawan-lawan timnya sudah bermain terlalu kasar saat jumpa dengan Manchester City.

Sebelumnya, rekan Sterling di Manchester City, Leroy Sane, mengalami cedera pergelangan kaki kiri akibat tekel keras dari pemain Cardiff City, Joe Bennett, dalam laga Piala FA. Selain itu, Kevin De Bruyne juga kerap mendapat pelanggaran keras dalam beberapa pekan terakhir. Sterling pun mengelukan hal ini.

"Aku merasa ini agak tidak adil. Aku merasa bahwa kami belum cukup terlindungi dalam situasi tertentu. Aku pikir beberapa tekel begitu mengerikan. Ini bukan apa yang aku harapkan dalam pertandingan sepak bola papan atas, terutama saat lawan kalah dan hanya ingin menendang pemain kami," kata Sterling seperti dilansir Soccerway.

"Aku pikir itu tidak benar. Aku pikir kita perlu mengurangi hal itu karena ada Piala Dunia di akhir tahun dan mayoritas pemain papan atas ingin bermain di sana dan akan sedih melihat seseorang gagal berangkat karena tekel konyol."

2 dari 3 halaman

Tuntut Perlindungan

Raheem Sterling (AFP/Paul Ellis)

Menurut Sterling, apa yang menimpa pemain Manchester City sudah keterlaluan. Ia pun berharap para wasit lebih bijaksana di lapangan.

"Para wasit harus lebih melindungi pemain karena karena Anda dapat melihat beberapa pemain dibantai, disembelih di luar sana dan sangat menyedihkan untuk dilihat," Sterling mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Unggul 15 Poin

Manchester City sendiri kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. The Citizens unggul 15 poin atas Manchester United di posisi kedua.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer