Sukses


Arsenal Punya Jurus Jitu Redam Harry Kane

Jakarta Manajer Arsenal, Arsene Wenger enggan membeberkan cara meredam ketajaman bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Arsenal akan meladeni Spurs dalam Derby London Utara, Sabtu (10/2/2018) malam WIB.

"Jawabannya akan ada di hari Sabtu. Kita bisa bicara ini-itu, namun pada akhirnya kita bisa melihatnya di pertandingan," ujar Wenger seperti dilansir situs resmi klub.

Kane jadi pembicaraan bukan tanpa alasan. Bomber kelahiran 28 Juli 1993 ini baru saja masuk ke dalam deretan striker dengan jumlah 100 gol di Liga Inggris.

Pada musim ini, Kane total telah mencetak 31 gol dari 32 pertandingan bagi Spurs di semua kompetisi. Torehan itu jelas membuat siapapun bek yang mengawalnya patut waspada.

Celakanya bagi Arsenal catatan kebobolan mereka sedang tak bagus. Meriam London telah kebobolan 35 kali dari 26 pertandingan di Liga Inggris.

Jumlah tersebut merupakan yang terburuk dibanding tim-tim penghuni empat besar klasemen. Spurs sendiri baru kebobolan 24 kali dari 26 partai.

"Pertahanan terbaik bagi kami adalah mengontrol pertandingan. Selain itu, kami harus bertahan secara tim," kata Wenger.

 

 

2 dari 3 halaman

Pertandingan Penting

Arsenal akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam Derby London Utara(AP Photo / Alastair Grant)

Kendati harus berhadapan dengan Kane, Arsenal tak punya pilihan lain selain menang. Pasalnya, mereka tengah tertinggal di tabel klasemen sementara.

Meriam London sementara berada di peringkat ke-6 klasemen dengan 45 poin. Arsenal tertinggal empat poin dari Spurs yang berada di peringkat kelima dengan 49 poin.

"Ini pertandingan penting karena kami tertinggal di belakang dan harus mengejar. Saya harus katakan, secara matematis ini lebih penting ketimbang mengutamakan sisi emosional," kata Wenger.

3 dari 3 halaman

Statistik Spurs Vs Arsenal

Lima Duel terakhir Arsenal Vs Spurs

Arsenal 2-0 Spurs

Spurs 2-0 Arsenal

Arsenal 1-1 Spurs

Spurs 2-2 Arsenal

Arsenal 1-1 Spurs

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal

Arsenal 5-1 Everton

Arsenal 1-3 Swansea City

Chelsea 1-2 Arsenal

Crystal Palace 1-4 Arsenal

Bournemouth 2-1 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Spurs

Newport County 0-2 Spurs

Liverpool 2-2 Spurs

Manchester United 0-2 Spurs

Newport County 1-1 Spurs

Southampton 1-1 Spurs

Video Populer

Foto Populer